"Takkan Menunggu Kembali"

 

"Takkan Menunggu Kembali"

oleh Yulia Sutjahjono

(Courtesy Pinterest)


 

Untukmu aku ada

Dibalik teduhnya langit siang itu

Meski mendung datang mengancam

Serta mentari dan teriknya tak seberapa

 

Namun sayangnya, Untukku kau tidak ada

Tidak akan pernah ada

Mungkin selamanya

Karena hanya aku yang mencintaimu dengan penuh abu

Seakan bersembunyi dibalik redupnya awan malam

 

Takkan lagi seperti ini

Kau telah menggenggam tangannya dengan mesra

Penuh cinta atas kasih Yang Maha Esa

Pun takkan kembali menunggumu

Memujamu sekeras dahulu

 

Terimakasih Cinta, atas segala upaya dan kesempatanMu

Untukku kembali memiliki segala senyuman dan canda tawa

Karenanya aku tetap bersikukuh memiliki harapan di esok hari

Karenanya aku tetap berdiri meskipun tak harus menunggu dirinya

Namun menunggu harapan lain yang datang lebih tepat dari sebelumnya

 

Semua jelas terasa

Semua jelas adanya

Tanpa berpikir kembali apakah kelabu itu benar-benar kelabu

Dan tak perlu lagi menunggu sebuah keburaman relung jiwa

Karena sudah tiba saatnya dirinya menjadi apa yang menjadi seharusnya

Tanpa aku dan tanpa setangkai mawarku

 

Bukan cinta yang ku beri

Bukan pula indah rupa ku berjanji

Namun tulus hati jika kau kembali

Menjadi hati hanya satu yang membumi

 

Kau takkan pernah kembali

Karena kau memang bukan apa yang seharusnya aku miliki

Namun untukmu aku berjanji selalu memberi

Segala upaya untuk memberi bumi ini semua prestasi

Dan aku takkan menunggu kembali seperti ini

Biarkanlah angin menghapus segala memori

Tapi ijinkanlah aku menunggu kembali

Untuk segala harapan yang menjanjikan diri ini

Menjadi bersemi bersama sensasi

Sejarah sepanjang hari

 

YS 26/5/2013

Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan Cerita Bersambung : DOUBLE YU - SEASON 1 (karya Yulia Sutjahjono)

"Langkah-Langkah Menjadi Volunteer (Relawan)" Part 2

Langkah-Langkah Menjadi Volunteer (Relawan) Part 1