"Di Balik Badai"

 

"Di Balik Badai"

oleh Yulia Sutjahjono

(Courtesy Pinterest)




 Mendengar kicauan dipagi ini

Aku terbangun menyisakan mimpi indah

Mimpi yang menunjukkan ku sebuah jalan

Jalan indah menuju masa depan

 

Ku pasang tali sepatu lalu mengangkat tubuh ini

Ke tempat aku berpijak untuk mencapai jalan mimpi itu

dan berkumpul dengan wajah-wajah ceria

yang juga akan menggapai mimpi dan harapan yang sama

 

Mulai kini, kaki ini

Adalah kawan yang akan menemani jiwaku menapakkan jejak sejarah

Saat ini mata ini

Akan membawaku melihat betapa indahnya masa depan

Semua itu hanya bisa di gapai dengan kesungguhan hati

Untuk satu tujuan, yakni

Menggapai jalan mimpi yang indah…

 

Ketika terlelap dibawah cahaya bintang

Dan mimpi itu muncul kembali

Namun terlalu banyak jalan terjal untuk menggapainya

Juga banyak jalan berliku yang menghampiriku

 

Ketika terbangun dari jalan mimpi yang menyulitkan itu

Seakan aku menemukan jawaban yang pasti

Tentang sebuah kekuatan dibalik segala badai

Tentang sebuah harapan pada semua yang ditakdirkan

 

Dan saat itu juga akan terpatri dalam jiwa ini

Bahwa aku akan lakukan apapun

Untuk menggapai jalan mimpi itu

Hingga aku bisa menggapai bintang dilangit yang selalu menemaniku

Sehingga aku terlelap dimanjanya

 

YS

Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan Cerita Bersambung : DOUBLE YU - SEASON 1 (karya Yulia Sutjahjono)

"Langkah-Langkah Menjadi Volunteer (Relawan)" Part 2

Langkah-Langkah Menjadi Volunteer (Relawan) Part 1