"Jejak"

 

"Jejak"

oleh Yulia Sutjahjono

(Courtesy Pinterest)


Mengamati sekeliling

Ada apa yang terjadi?

Aku disini menimang kenangan penuh arti

Aku disini menatap pandangan penuh prestasi

 

Jauh dari tempat dulu aku berpijak

Jauh dari hingar bingar

Ketika sampai aku disini

Semua berubah seakan ikut termantra

 

Jika aku tetap dan menetap

Maka aku akan bosan

Untuk itu mengerti tentang keadaan ini

Agar aku mandiri meski sendiri

 

Sebuah jejak yang terekam

Oleh mata hati yang disadari

Kehadiranku membuat mereka mengerti

Bahwa aku (sebenarnya) berarti

 

Jejak…

Rekamlah aku pada sorotan lensa kehidupan

Ajaklah aku mematri nama di bumi ini

Berkilau hingga ke ujung galaksi

 

YS 29/4/2013

Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan Cerita Bersambung : DOUBLE YU - SEASON 1 (karya Yulia Sutjahjono)

"Langkah-Langkah Menjadi Volunteer (Relawan)" Part 2

Langkah-Langkah Menjadi Volunteer (Relawan) Part 1