Gravitasi

oleh Yulia Sutjahjono
Courtesy from Pinterest

Disinilah aku berdiri
Berfleksi
Menikmati sisa dimensi dengan atmosfer yang tersaji
Ketika kau datang seakan tanpa gravitasi
Ketika kau ada ingin saja ku lari menjauhi galaksi
Sensasimu bagaikan gravitasi yang haus akan misteri
Bilamana kau disini maka aku berpucat pasi
Rayuan bulan merayu
Sapaan mentari menyapa
Bahkan lembayung mengharu biru ketika langit menjadi abu-abu
Ada dirimu disini seperti tak ada gravitasi
Sensasimu memang membuatku terpana
Melayang ke udara
Seperti melangkah satu kaki lalu melayang sepuluh kaki
Tak mau berhenti
Jangan turunkan aku dari anti gravitasi ini selama kau disini
Untukmu aku disini menghampiri cinta yang berkimiawi
Bersinergi tanpa henti menyajikan cinta yang akan abadi
Untukku kau disini menjadi sebuah dimensi
Karena itu bantulah kami wahai gravitasi
Menyatukan cinta yang selalu kasih abadi
Memang belum aku sampaikan rasa itu
Karena sang bulan masih menyimpan rahasia
Kepadanya yang masih menunggu untukku dan sebuah rasa
Gravitasi, Melayanglah diriku tanpamu
Gravitasi, Langit jingga mengharu biru tanpamu
Gravitasi, Agar kami mengakar jadi satu dengan bumi
Dengan cinta kekal abadi
Gravitasi…

YS 31/3/2013

(Puisi is ditulis pada Maret 2013. Terkait penghapusan blog lama saya, akhirnya saya tulis kembali karya-karya saya di blog baru ini. Selamat membaca!)

Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan Cerita Bersambung : DOUBLE YU - SEASON 1 (karya Yulia Sutjahjono)

"Langkah-Langkah Menjadi Volunteer (Relawan)" Part 2

Langkah-Langkah Menjadi Volunteer (Relawan) Part 1