Kumpulan Puisi-Sajak 1

(courtesy Google)

Selamat Pagi,
Selamat Siang,
Selamat Petang,
Selamat Malam,
Semuaaaaaaaaaaaaaaa

Senang rasanya ada kesempatan lagi buat publish karya-karya gue selanjutnya.
Kali ini gue posting puisi-puisi lama gue yang gue tulis tahun 2013 alias 5 tahun lalu. Widiiiww lama banget yaa. Hehehe. 
Karena di tahun 2013 gue terlibat dan berkontribusi di salah satu organisasi menulis bernama "FLP" atau kepanjangannya Forum Lingkar Pena dan dari situ gue terbiasa menulis banyak tulisan dan salah satunya adalah puisi dan sajak.

Yaudah daripada gue ngoceh terus, kalian langsung aja klik link-link dibawah ini untuk lebih lengkapnya. Terimakasih. SELAMAT MEMBACA! 

1. "Gravitasi" - 31 Maret 2013 (Puisi)
2. "Aku Tak Suka Puisi Cinta" - 6 April 2013 (Puisi)
3. "Sensasi Senjakala" - 27 Maret 2013 (Puisi)
4. "Terpatri di Khatulistiwa" - 16 April 2013 (Puisi)
5. "Sensasi di Bawah Bayangan Bulan" - 27 Maret 2013 (Sajak)

Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan Cerita Bersambung : DOUBLE YU - SEASON 1 (karya Yulia Sutjahjono)

"Langkah-Langkah Menjadi Volunteer (Relawan)" Part 2

Langkah-Langkah Menjadi Volunteer (Relawan) Part 1