Buku Pertama Telah Terbit!


Alhamdulillah, Telah lahir di dunia (perbukuan), pada tanggal 12 Juni 2018, setelah melalui proses panjang selama 2 tahun lamanya. Karya ini saya beri nama "Lost in Hanoi: Catatan Perjalanan Seorang Relawan". Kehadirannya tentu membuat saya bersyukur dan semakin termotivasi untuk tetap berkarya dan menulis, apapun halangan dan rintangannya, saya akan tetap terus menulis dan mencintainya seperti anak saya sendiri (meskipun belum punya anak beneran hehehe). 
Buku ini menceritakan seputar pengalaman pertama saya menjadi seorang relawan internasional yang pada tahun 2016 yang saya lakukan di Hanoi, Vietnam.
Mau tau isi bukunya? Kalian bisa pesan melalui DM di Instagram saya di @yuliasutjahjono atau melalui Whatsapp di 08569917258 atau bisa juga melalui email di yulia.sutjahjono@gmail.com 

Harga buku Rp. 65.000 (belum termasuk ongkos kirim). Pengiriman dilakukan dari Pancoranmas, Kota Depok, Jawa Barat. Pengiriman bisa dilakukan melalui JNE, J&T, atau Pos Indonesia sesuai dengan permintaan. 
Ditunggu ordernya! ☺☝ 


Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan Cerita Bersambung : DOUBLE YU - SEASON 1 (karya Yulia Sutjahjono)

"Langkah-Langkah Menjadi Volunteer (Relawan)" Part 2

Langkah-Langkah Menjadi Volunteer (Relawan) Part 1